Jelang Festival, Polres Morotai adakan Pameran Pelayanan SIM Keliling

  • Whatsapp
banner 468x60

Morotai, LiraNews – Dalam rangka memeriahkan Event Festival Morotai 2019, Polres Pulau Morotai mengadahkan Pameran SIM Keliling tepatnya di Eks Lokasi Sail Morotai Kabupaten Pulau Morotai. Jumat (2/8/2019)

Kapolres Pulau Morotai AKBP. Mikael P. Sitanggang ketika di sapa media, terangnya bahwa Polres Pulau Morotai sangat mendukung Festival Morotai 2019 dengan tema “Land Of Stories” untuk itu kami adakan Pameran ini guna menunjuhkan kegiatan kepolisian.

Jelang Festival Morotai mulai tanggal 2 sampai 8 Agustus 2019 Polres Pulau Morotai adakan Pelayanan SIM Keliling secara online, perlu juga di ketahui Pelayanan SIM Keliling ini bukan hanya berlaku bagi warga Morotai.

“Melainkan luar Morotai juga kami siap melayani yang terpenting membawa persyaratan yakni E-KTP, Surat Keterangan Sehat dan SIM yang masih berlaku,” ujarnya.

Selain itu, ia juga berharap, semoga pelaksanaan Festival Morotai ini dilakukan setiap tahun, agar mampu menarik perhatian para wisatawan lokal maupun wisatawan manca negara.

“Dengan adanya Festival Morotai ini semoga bisa lebih mempererat rasa persatuan dan kesatuan untuk memajuhkan Pulau Morotai yang kita cintai ini,” pungkssnya. LN-OJE

banner 300x250

Related posts

banner 468x60