Malam Pergantian Tahun Baru, KAMMI Halsel Gelar Zikir dan Doa Bersama

Gravatar Image
  • Whatsapp

Halsel, LiraNews– Kesatuan aksi mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Kabupaten Halmahera Selatan Propinsi Maluku Utara menggelar zikir dan doa bersama pada malam pergantian tahun baru, Kamis, 31 Desember di sekretariat KAMMI Daerah Halsel Jalan Karet Putih desa Hidayat Kecamatan Bacan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut UST. H. Abdul Haris krois, MA sekaligus Pengisi Tausiyah, Zikir dan Doa bersama Pengurus KAMMI Daerah Halsel.

Read More
banner 300250

banner 300250

Ketua KAMMI Daerah Halsel, Muklas Adam S.Pi.kepada media LiraNews-Com mengaku sengaja mengisi malam pergantian tahun dengan kegiatan yang lebih positif. Seperti Tausiyah, zikir dan doa bersama.

“Jadi kita sengaja menggelar Tausiyah, zikir dan doa bersama dalam rangka melepas tahun 2020 dan menyambut tahun 2021. Tentunya dengan harapan kedepannya Halmahera Selatan bisa lebih baik lagi, dan terhindar dari berbagai musibah,” katanya.

“Ini kita lakukan dalam hal menyambut tahun baru, dimana awal tahun baru kita harus mengisinya dengan ibadah dan kebaikan,” akunya.

Selain menggelar Tausiyah, zikir bersama, kegiatan juga dilanjutkan dengan doa bersama.

“Mudah-mudahan kegiatan yang kita laksanakan ini mendapat Ridho dari Allah SWT dan mari kita renungkan semoga ke depan Kabupaten Halmahera Selatan yang kita cintai Ini menjadi lebih baik, dan terhindar dari berbagai malapetaka” harapnya. LN-NK

Related posts