Memperat Silaturahmi, PD PK Dan Alumni KAMMI Halsel Gelar Rihla Akbar Di Pantai Oma Moi

Gravatar Image
  • Whatsapp

Halsel, LiraNews- Kegiatan rihla Akbar yang digelar di pantai Oma Moi Oleh Pengurus Daerah (PD) dan Pengurus Komisariat (PK) serta Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kabupaten Halmahera Selatan Propinsi Maluku Utara pada Minggu, (04/04/2021).

Pertemuan bersama oleh PD,PK KAMMI Halsel dan Para Alumni KAMMI ini, merupakan pertemuan Akbar perdana yang di inisiasi oleh Pengurus Daerah KAMMI Kabupaten Halmahera Selatan.

Tujuan dari kegiatan rihla merupakan bagian dari ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan antara PD.PK dan alumni KAMMI.sehingga dari pertemuan tersebut dapat lebih memperkuat dan mempererat tali silaturahmi dalam bingkai kesatuan ini,tutur ketua KAMMI Daerah Halsel Muhklas Adam S.Pi kepada Media ini sore tadi.

Lanjutnya, kegiatan rihla tersebut dapat dilakukan untuk kita belajar bersama memperkuat pondasi ukhwah kita sehingga rihla yang kita lakukan ini sebagai salah satu sarana untuk saling kenal dan mengenal antara PD.PK serta alumni KAMMI Halsel.

Harapannya yang terpenting dalam acara ini adalah kebersamaan dan kerjasama antar kader dan antar pengurus. Baik itu antar pengurus daerah dengan pengurus komisariat, serta alumni.

“Yang terpenting dalam acara rihlah ini bukan masalah tempat Pantai yang bagus dan sejuk serta ketersediaan menu makanannya yang ada, melainkan kekompakan dan kerjasama yang menyebabkan tali ukhuwah antara kita semakin kuat. Dengan terjalinnya ikatan ukhuwah yang kuat ini maka insyaa Allah kita mampu bersinergi untuk menjalankan roda organisasi KAMMI kedepan lebih baik lagi, khususnya KAMMI Halsel,” jelas Muhklas.

Acara ini dihadiri oleh Senior Ust Iwan Maswara S.Pdi, Karnawi Hasani SKM, Kawal Buton SKM,Iswan Gafur S.Pd, Serta Alumni lainnya, jajaran pengurus KAMMI Daerah Halsel dan Pengurus Komisariat serta anggotanya dan beberapa demisioner lainnya. LN-NK

Related posts