Sekber Gamalama Usung Abdullah Tahir Calon Walikota Ternate

  • Whatsapp
Penjaringan Calon Walikota Ternate
banner 468x60

Ternate, LiraNews  — Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Ternate bersama Tim Relawan Sekretariat Bersama (Sekber Gamalama) mendaftar Bakal Calon Walikota Ternate ke Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Ternate yang membuka penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate Tahun 2020-2025.

Ketua Tim Penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate, DPC Partai Demokrat, Irawan A. Rahman mengatakan, hajatan politik pada Pilwako Ternate 2020, Partai Demokrat bertekad mengusung Abdullah Tahir sebagai calon Walikota Ternate dan hari ini telah mendaftar.

“Ini hajatan penting dalam pemilihan walikota, Demokrat dengan bermodalkan 4 kursi maka berhak mengajukan paket, dan Abdullah Tahir kami dukung karena beliau sangat layak,” jelas Irawan kepada wartawan di Kantor DPD PAN Kota Ternate, Senin (5/8/2019).

“Demokrat hanya membutuhkan tambahan dua kursi, jadi hari ini kami bersilahtuhrahmi dengan PAN, Demokrat membangun komunikasi dengan semua partai untuk menawarkan visi misi, kami akan terus update informasi, inilah bukti demokrat tidak miskin kader, semakin banyak kader yang mencalonkan diri sebagi walikota maka semakin bagus, namun, Abdullah Tahir mencalonkan diri sebagai Walikota mempunyai hak yang sangat besar,” imbuhnya.

Sementara Sekretais DPD PAN Kota Ternate Samsul Hamdan menjelaskan, dengan membuka penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate, Partai Demokrat yang pertama melakukan pendaftaran.

Sekretais DPD PAN Kota Ternate Samsul Hamdan

“Ini hari pertama teman teman dari Demokrat mendaftar dan yang pertama ke PAN dengan mengusung Abdullah Tahir,” tutur Samsul.

Dia menambahkan untuk partai lain yang akan mendaftarkan diri, maka akan diatur tim LO partai PAN.

“Dan insyaallah besok kemungkinan akan ada partai lain yang mendaftar,” katanya.

Disamping itu Samsul berkata, Kader PAN juga siap menjadi calon Wakil Walikota Ternate.

“Kalau Walikota tidak tersedia, daftarnya di calon Wakil Walikota,” jelasnya. LN-DM/SPR

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60