Setelah Dilantik, KAMMI Halsel Langsung Gelar Kegiatan Rihla

Gravatar Image
  • Whatsapp

Halsel, LiraNews – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) PD Halmahera Selatan baru saja dilantik pada Minggu (31/01/2021). Pelantikan kepengurusan ketua baru Mukhlas Adam S.Pi tersebut, dilaksanakan di di Gedung Serbaguna Labuha.

Semua kegiatan berlangsung dengan khidmat juga mengikuti protokol kesehatan.

Read More
banner 300250

banner 300250

Hadir dalam pelantikan tersebut, Pengurus Wilayah KAMMI Maluku Utara, Para Alumni KAMMI dan Kaders KAMMI Komisariat serta DPD LSM Lira Halsel.

Setelah pelantikan, menjelang sepekan KAMMI PD _Halsel langsung Gelar kegiatan Rihla bertempat di pantai desa Swadai Kecamatan Bacan Selatan pada Minggu, (07/02/2021). dilanjutkan dengan pengembangan pola pikir kader KAMMI yang kritis dan tajam.ujar Mukhlas.

Ketua KAMMI PD Halsel Mukhlas Adam S.Pi Kepada Media LiraNews  menerangkan bahwa kegiatan Rihla ini bertujuan untuk lebih mempererat kebersamaan para kader KAMMI serta selalu menjaga ukhuwah kita dalam tali persaudaraan sesama muslim.

Lanjutnya, selain dari kegiatan Rihla juga dirangkaikan dengan kegiatan kajian untuk pengembangan pola pikir kader KAMMI yang kritis dan militan.ucapnya;

Mukhlas menyebut organisasi ini berciri kebangsaan dengan bernafas islam ini bukanlah organisasi dengan sikap eksklusif.

KAMMI, pada dasarnya selalu bersinergi dengan organisasi-organisasi kepemudaan lainnya, pemerintahan, atau siapapun. Prinsip KAMMI, jelas Mukhlas, dimana ada kebaikan disitu ada kader KAMMI.

Lebih lanjut, mantan Alumni STP Labuha, juga menerangkan bahwa kader-kader KAMMI adalah mereka yang mempunyai pemikiran kritis, berpikiran merdeka, serta senantiasa mengutamakan kebaikan.

“KAMMI tidak melihat siapapun itu, karena sejatinya musuh abadi KAMMI adalah kebatilan itu sendiri,” ungkap Ketua KAMMI periode 2021-2022 tersebut. LN-NK.

Related posts