Turnamen Boxing 2019, Boxing Kota TernateYakin Rebut Piala Bupati Morotai

  • Whatsapp
banner 468x60

Morotai, LiraNews – Dalam Rangka menyambut Festival Morotai 2019 dan Piala Bupati Morotai pada Turnament Boxing, kini telah hadir di Morotai Boxing berasal dari Kota Ternate. Minggu (28/7/2019).

Alen yang merupakan Boxing/Tinju berasal dari Kota Ternate Provinsi Maluku Utara, mengungkapkan, bahwa dalam rangka meraih Turnamen Boxing Piala Bupati Morotai, pihaknya sudah mempersiapkan diri dari beberapa bulan yang lalu.

“Dalam menghadapi Kejuaraan ini, kami telah siapkan peserta Boxing yakni  4 orang putra dan 1 orang wanita. Target kami yaitu untuk meraih 3 atau 4 medali karena persiapan kami sampai saat ini sudah 90 persen,” ujar Alen kepada media.

Dia berharap, semoga Turnamen Boxing ini tidak berhenti di sini saja, tetapi sampai pada tingkat nasional bahkan sampai kita kibarkan Bendera Merah Putih.

Sementara itu, Nurlija (Boxing ketagori Wanita) yang merupakan siswi SMP Klas 3 Kota Ternate dengan prestasi pernah merebut Kejurnas Peringkat 2 meyakini bisa menang dalam merebut turnamen ini.

“Saya yakin pasti bisa menang dalam Piala Bupati Morotai ini,” tegas Nurlija yang pernah mengkuti kejuaran pada tingkat Pobda itu.

Selain itu, Cots Natan menambahkan, peserta Boxing yang dibawa saat ini adalah 4 Orang Petinju yang berpertasi pada tingkat Pobda.

“Maka kami yakin dan percaya pasti dapat merebut Piala Bupati Morotai,” katanya.

“Tujuan kami, selain merebut Piala Bupati Morotai pada Turname Boxing, kami juga ingin meningkatkan potensi dan bakat-bakat putra-putri daerah,”  tutup Natan. LN-OJE

banner 300x250

Related posts

banner 468x60